Bimbel STAN Memudahkan Kamu Masuk Sekolah Tinggi Administrasi Negara

Bimbel STAN , Bimbel Stan terbaik di Bintaro, Semarang, Malang dan Jakarta Timur yang memberikan jaminan Lulus seleksi. Dan Bimbingan dengan Logika

Tahukah kamu bahwa ketika bekerja di Kementerian Keuangan gaji yang dicapai mencapai dua digit? Itulah mengapa banyak orang berbondong ingin menjadi bagian dari Kemenkeu. Salah satunya masuk ke STAN dan tanpa mengikuti bimbel STAN akan cukup sulit untuk menembus kampus ini.

Politeknik Keuangan Nasional (PKN) STAN memang sangat populer. Kampus ikatan dinas ini sangat sulit untuk ditembus. Pasalnya, biaya kuliah disana gratis dan ada jaminan langsung kerja ketika mampu kuliah hingga lulus.

Tak heran bila banyak lulusan SMA/SMK mengincar kampus ikatan dinasi ini. Siapa yang tidak tertarik ketika biaya untuk kuliahnya saja gratis. Ada pula kesempatan untuk bekerja langsung pula. Wah!

Saking banyaknya orang tertarik maka persaingan tidak terasa semakin ketat. Tiap tahun peminat semakin bertambah. Perbandingan kompetisi semakin lebar. Itu artinya peluang untuk masuk semakin kecil.

Kamu akan semakin sulit untuk masuk ke kampus ini bila tanpa persiapan matang. Oleh karena itu, perlu persiapan dengan tepat sebelum mendaftarkan diri. Bagaimana persiapan yang harus dilakukan?

Jika anda adalah pemilik usaha Bimbel khusus nya Bimbel Stan, Bergabung lah Bersama kami untuk Pemasaran Online, Branding serta Grab data Calon siswa.
Jogja Digital Clinic 081 91 555 49 33

Mengapa Ikut Bimbel STAN?

Bimbingan belajar atau bimbel memang populer sejak lama. Syarat untuk masuk ke perguruan tinggi dan SMA membutuhkan pengetahuan luas tentang keilmuan. Sedangkan hal itu tidak selalu bisa dikuasai oleh siswa.

Misalnya, ada 4 mata pelajaran. Beberapa anak hanya bisa ahli dalam 1 atau 2 mata pelajaran. Sedangkan sisanya, ia kurang paham dan kurang mengerti. Peran bimbel ada pada tahap ini.

Bila kamu teliti, selalu ada program bimbel untuk persiapan memasuki perguruan tinggi. Lantas apa bedanya dengan belajar sendiri? Toh sama-sama belajar.

Eits, tidak sama lho! Tenaga pengajar yang berada di bimbel itu terverifikasi. Mereka telah berkecimung dalam bidang ini cukup lama. Atau mereka sendiri pun telah melalui tes sama dan lolos menjadi mahasiswa di STAN.

Sedangkan apa kamu sudah tahu tipe soal untuk USM STAN? Tentu belum tahu. Ketika mengikuti bimbel STAN, kamu akan disodori tipe soal yang biasa keluar saat ujian masuk. Artinya kamu akan belajar pada materi yang tertarget.

Selalu ada kecenderungan soal pada kurun waktu tertentu. Sehingga belajar di bimbel akan lebih memuaskan. Belajar sesuai dengan target dan tidak begitu melelahkan.

Konsultasi Pemasaran Online Bimbel Stan

Nah, mengapa tidak mengikuti bimbel saja?

Baca Juga Artikel terkait Bimbel Stan

Bimbel Terbaik di Bintaro
Bimbel Stan terbaik
Bimbel Masuk stan

Sulitnya Tembus ke STAN

STAN ialah salah satu kampus terfavorit. Seperti kampus-kampus ternama lain, peminat STAN amatlah tinggi. Saking banyak peminat, soal untuk masuk semakin lama makin sulit.

Mengapa STAN bisa begitu menarik hati banyak orang? Inilah alasannya.

  • Biaya Kuliah Gratis

Sebagai kampus ikatan dinas, STAN berada di bawah pemerintahan. Alhasil, ada berbagai kelebihan STAN dibanding kampus lain. Yakni biaya kuliahnya gratis. Kamu bisa kuliah di kampus ini tanpa biaya. Sangat wow bukan? Tak heran kalau semua orang seakan ingin berkuliah disini.

 

  • Bisa Langsung Bekerja

Entah peraturan ini masih berlaku atau tidak, tetai tetap saja peluang lulusan STAN untuk mendapat pekerjaan di kementerian cukup besar. Dulu setiap lulusan kampus ini akan bekerja di berbagai dinas atau kementerian keuangan negara. Karena alumni STAN memang dicetak untuk mengisi lowongan pekerjaan di berbagai kementerian keuangan. Ya, tidak mengherankan kalau kampus ini banyak diincar.

 

  • Ada Berbagai Jurusan

Ada berbagai jurusan di bidang keuangan. Ini tentu menarik hati banyak orang karena mendapat lebih banyak pilihan. Tidak terpaku pada satu pilihan saja. Berbagai jurusan di STAN antara lain perpajakan, akuntansi, penilaian (pajak bumi dan bangunan), kebendaharaan negara, manajemen aset, dan kepabeanan dan cukai dalam berbagai jenjang. Jenjang terdiri atas D1, D3, dan D4. Sehingga ini lebih menarik bagi para calon mahasiswa.

 

  • Lulusan STAN Diincar Perusahaan

Meskipun tidak bekerja di dinas maupun kementerian, lulusan STAN tetap dicari. Ada sebuah jaminan atas alumni kampus ini. Tentu keterampilan dalam tata kelola keuangan tidak diragukan. Apalagi dididik langsung oleh dinas. Jadi meskipun tidak bekerja di ranah pemerintah, perusahaan lain tentu mempertimbangkan alumni STAN untuk dijadikan anak buah. Peluang ini membuat orang berlomba untuk menjadi mahasiswa STAN.

Berbagai kelebihan itu tentu menimbulkan dampak yakni banyaknya orang ingin masuk kesini. Padahal mahasiswa yang diterima terbatas. Semakin kecil kemungkinan untuk tembus ke kampus.

Itulah mengapa bimbel STAN memang benar-benar dibutuhkan. Tentu demi memastikan untuk lolos menjadi salah satu mahasiswa kampus ikatan dinas. Dengan begitu, paling tidak sudah melakukan upaya maksimal demi meraih tujuan itu.

Praktisi Digital Marketing Pemasaran Bimbel Stan