Keuntungan cara memasarkan franchise dengan online

cara memasarkan franchise , Dengan Googling perusahaan waralaba Anda, kemungkinan Anda bisa melihat konversi yang telah terjadi. Penggunaan tool media digital seperti media sosial, blog, situs video, forum diskusi dan situs review sudah semakin luas.

Konsumen berpindah dari sarana tradisional untuk berbagi dan menerima informasi menjadi menggunakan media sosial sebagai bentuk utama komunikasi.

Ini membuat istilah marketing media sosial menjadi konsep yang umum. Banyak perusahaan waralaba mulai memanfaatkan digital marketing, mulai dari untuk memonitor reputasi online hingga mengembangkan komunitas online yang loyal. Sedangkan perusahaan lain tidak melakukan apapun meski media sosial terus memperkuat kehadirannya di kehidupan konsumen.

Perlukah bisnis waralaba Anda menggunakan strategi digital marketing?

Photo credit: Google

Kebanyakan orang mencari melalui online untuk meriset sebuah produk, layanan, atau perusahaan sebelum melakukan pembelian. Pencarian sering berawal di website perusahaan, tapi tidak berakhir sampai di sana. Langkah kedua biasanya mengunjungi situs ulasan dan forum diskusi.

Mereka membaca ulasan, mengajukan pertanyaan dan menerima feedback dari konsumen lain sebelum melakukan kontak dengan perusahaan. Orang berkumpul di dunia maya untuk membaca, chat, berbagi dan mengeluh meski perusahaan Anda punya kehadiran online atau tidak.

Perusahaan Anda harus ada di sana lebih dulu, mendengar feedback mereka, merespon dan mendorong agar mereka dekat dengan brand Anda.

 

konsultasi dan Informasi lebih lanjut

Keuntungan menggunakan digital marketing untuk perusahaan waralaba

Photo credit: Google