Cara Meramaikan Cafe Yang Sederhana Tapi Efektif

cara meramaikan cafe, Bisa terasa sulit menarik perhatian pelanggan untuk datang ke cafe Anda karena kompetisi yang ketat, tapi masih ada cara meramaikan cafe dan membuat cafe Anda lebih menonjol dibanding yang lain. menggunakan sosmed dalam mengatasi sebuah cafe yang sepi atau ingin di ramaikan saaat ini menjadi salah satu keharusan. Marketing tanpa sosmed ibarat masak tanpa garam

Apakah cafe saya menarik perhatian?

Photo credit: Google

Coba jawab pertanyaan berikut:

  • Apakah cafe bersih dan rapih? Apakah jendela dan area luar dibersihkan secara teratur? Adakah tanaman atau fitur menarik yang menarik perhatian?
  • Meja dan kursi, apakah berdebu, kusam, atau perlu dicat ulang? Apakah aksesoris pada meja perlu perbaikan?
  • Menu holder, tanda pada dinding, apakah sesuai dan menarik perhatian serta mudah dibaca?
  • Menu, apakah cukup menarik? Apakah ada terlalu banyak penawaran yang membuat pelanggan bingung memilih?
  • Tampilan menu, apakah item pada menu Anda menarik tapi menu Anda lusuh dan kusam?
  • Staf cafe, apakah mereka terlihat segar dan bersemangat?
  • Menyapa pelanggan, apa yang jadi kesan pertama dan terakhir pelanggan ketika datang ke cafe Anda? Apakah Anda meninggalkan kesan positif untuk mereka?
  • Apakah Anda melatih pegawai untuk memperlakukan pelanggan dengan istimewa? Pertimbangkan ini karena akan jadi investasi tidak hanya untuk staf tapi juga bisnis Anda.

Cafe bermunculan dan hampir di setiap sudut jalan bisa ditemukan, tapi pertimbangan lokasi dan jenis tempat juga akan menarik dan mempertahankan pelanggan.

Tawarkan koneksi internet gratis

Photo credit: Google

Sekarang hampir tiap orang memiliki laptop dengan router wireless dan hampir semua orang yang memiliki laptop suka pergi ke cafe untuk tujuan surfing internet, menyelesaikan pekerjaan, dan menikmati kopi yang enak.

Memiliki koneksi internet wireless yang bagus untuk cafe Anda jadi cara tepat untuk menarik pelanggan seperti siswa, mahasiswa, pekerja freelance atau pebisnis yang perlu tempat di luar kantor untuk bertemu.

Jangan lupa untuk mengiklankan kalau Anda punya fasilitas internet gratis agar pelanggan potensial yang berkendara atau berjalan kaki melewati cafe Anda mengetahuinya.

Kami menyediakan jasa meramaikan cafe melalui sosmed untuk bisnis Anda.

Sediakan lebih banyak colokan listrik

Photo credit: Google