Edi Budiyanto

Edi Budiyanto adalah praktisi on line marketing yang sudah menekuni bisnis ini sejak tahun 2008  , dengan core bisnis di bidang undangan pernikahan edi membangun bisnis nya dengan menggunakan media website dengan tehnik SEO.  Sebuah tehnik yang membuat website kita ada di halaman pertama google . Bukan hanya pasar dalam negeri , pasar luar negeri pun edi sasar dengan tehnik ini.  Diawali dari sebuah amanah dari salah satu BUMN untuk ikut membina dan membantu pemasaran produk produk UKM yang di bawah binaan BUMN edi budiyanto membersamai UKM untuk melatih serta aktif memasarkan.

karena para UKM yang rata rata owner nya usia yang bisa di bilang tidak muda lagi maka edi membangun sebuah komunitas yang isinya adalah para anak muda , tentu saja tujuannya adalah supaya anak muda tersebut bisa menjual produk produk UKM. lebih mudah dalam set up anak muda di ajari on line marketing karena ini memang zamannya sedang kan para UKM di fokuskan pada kualitas produk dan bisnisnya, sebuah kolaborasi yang mantab. sistem sharing profit atau beli putus. dan alkhamdulillah dengan sistem ini jauh lebih berhasil.

edi budiyanto
Edi Budiyanto membangun Team

 

 

Pelatihan dan kursus Digital Marketing (3)

Alhamdulillah selama belajar ilmu digital marketing dengan Pak edi budiyanto. Sy
lebih memahami konsep dan cara kerja SEO yang benar itu seperti apa. Sehingga saat ini sy jadi semakin yakin
untuk mengembangkan bisnis sy di dunia digital marketing. Dengan bimbingan dari Pak Edy Sourdjan tentunya. Terima kasih dan selalu semangat Pak!!Jazakallahu Khoiron Katsiro.

 

 

Pelatihan dan kursus Digital Marketing (1)Saya kira belajar Pelatihan dan kursus Digital Marketing  itu hanya sekedar belajar jualan online aja. Ternyata ilmu digital marketing itu luas, bahkan jualan online hanya bagian dari digital marketing. Belajar Digital Marketing ibarat belajar membangun sebuah pondasi bisnis yang kuat dan belajar membangun tim yang hebat. Beruntung bisa belajar secara langsung dengan Pak edi budiyanto, beliau mengajarkan banyak hal kepada saya dan membuka pikiran saya untuk membangun sebuah bisnis yang tersistem dan kuat bukan hanya sekedar jualan aja. ( Dian – Medan )

 

Pelatihan dan kursus Digital Marketing (2)Berkecimpung  dunia digital Marketing awalnya bukan kemauan saya tapi karena keadaan yg mendesak dan tidak memungkinkan jika hanya mengandalkan bekerja dengan ijazah SMA maka saya memutuskan untuk berjualan dan awal berjualan itu d sosial media dengan cara yg asal2an dan tidak tau ilmu ttg digital marketing akhirnya saya memutuskan untuk belajar ilmu digital marketing secara formal di Kampus Dosen Jualan ..

Seiring berjalannya waktu akhirnya d pertemukan oleh guru saya di bidang SEO dan website yaitu Bp Edi Budiyanto.

Bukan hanya tentang teknis yg d ajarkan namun ttg mindset bagaimana menjadi seorang pengusaha dan leadership .. Saya sangat beruntung d pertemukan dengan beliau dan istri ..

Banyak hal yg sebelumnya saya tidak terpikirkan dan membukakan mindset dan langkah gerak saya kedepannya ..

satu hal , saya tidak menyesal dan bahkan sangat bersyukur bisa masuk ke dunia digital marketing walaupun awalnya terpaksa . 🙂

Luthfiana A
Owner Aneirabeautycare.com

Setelah mendapat pelatihan dan kursus Internet marketing dari digital marketing. Jadi lebih mengetahui cara membidik konsumen secara tepat jadi pengunjung yang masuk ke web potensi klosing banyak selain itu juga jadi tahu cara SEO itu seperti apa. Dapat ilmu tambahan bahwa internet marketing bisa diterapkan di banyak hal tidak melulu dengan prodak.

 

Pelatihan dan kursus Digital Marketing (2)Alhamdulillah kabar baik pak Edi budiyanto, MangkokKelapa.com sudah mulai ada leads masuk. Ini proses follow up buyer dari Bali, permintaan supply ratusan pcs mangkok kelapa untuk cafe beliau. Terimakasih untuk bimbingan arahannya selama magang Web dan SEO di tempat bapak, dengan setting dan tehnik yg benar Insyaallah pejwan di genggaman tangan…🤘🏼😃

( Putra – wonogori )

 

 

pelatihan internet marketingSebuah kebanggaan bisa mengikuti kelas digital marketing dengan Bapak Edi budiyanto, dengan mengikuti kelas beliau langsung di hire dengan pakarnya, diajarkan step by step bagaimana membuat website yang baik serta diajarkan konsep bisnis secara mendasar. Wejangan beliau soal digital marketing adalah “belajar membangun aset digital dengan berlari bersama atau saya tunggu di finish” -Agung widodo pemilik website www.dodolno.com (marketplace home interior)

 

 ————————————————————————————————————

ADA KENDALA DENGAN DIGITAL MARKETING ???

Segera Konsultasikan Dengan kami

 

Membangun digital marketing ibarat membangun property, kedua nya sama sama aset yang nilai nya sangat tinggi, beda nya, aset digital dinilai dari seberapa banyak DATABASE.

Data base ada 3 hal :

  • database digital berupa data pixel dan data analitic dari traffic yang sudah berkunjung
  • database berupa email dan kontak
  • database subcribe youtube
  • database subcribe messenger
  • database Pembeli / klien

Jika anda sudah menggunakan Strategi Digital marketing untuk produk atau jasa anda , apakah sudah membangun database  ?

Jika anda belum membangun data base artinya usaha anda akan selalu mencari customer baru.

 {   Barang siapa yang tidak dengan sengaja membangun bisnis, maka dengan sengaja anda membangun kehancuran bisnis anda   } 

penulis : edi budiyanto