Jasa Interior

Jasa Interior terbaik di kota SOLo, Jogja dan Magelang. Memberikan Kenyamanan , ketepatan waktu dan harga Terbaik… fast respon call 0818 0784 8986 ( bapak Imam )

Apakah saat ini anda tengah berada pada proses pembangunan? Entah membangun rumah, toko, maupun kafe untuk tempat bisnis, tentu ada biaya besar yang harus dikeluarkan. Belum lagi anda harus memesan jasa interior.

Beberapa orang kurang paham mengenai prinsip pembangunan. Sepenuhnya semua diserahkan kepada tukang bangunan. Kemudian bangunan akan mengalami penyusutan dalam waktu lebih cepat.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Sudah jelas, karena pekerjaan diserahkan kepada bukan ahlinya. Spesialisasi tukang bangunan adalah dalam hal eksekusi. Mengenai ide dan konses pembangunan gedung bukanlah keahlian mereka.

Meskipun bisa, anda akan mendapati sebuah hasil kurang maksimal. Sehingga aka nada penyesalan kemudian. Anda tidak ingin mengalami hal seperti itu bukan?

Itulah mengapa anda harus mempertimbangkan pembangunan rumah atau ruko secara matang.

jasa desain interior 3

Pentingnya Menggunakan Jasa Interior

Tadi baru berbicara mengenai konsep membangun rumah. Bangunan anda harus didesain untuk bisa digunakan dalam jangka panjang. Meskipun sama-sama indah, tetapi harus mampu berumur panjang.

Anda bisa menyerahkan urusan pembangunan rumah dan bangunan kepada arsitek. Ia akan dengan akurat mengatur rumah agar mampu bertahan lama. Tahan lama sekaligus nyaman untuk ditempat.

Arsitek akan mengatur rumah anda agar cukup mendapatkan sirkulasi udara. Kemudian, rumah haruslah memiliki ruang asri yang membuat satu keluarga betah. Alias anda akan memiliki rumah sehat versi anda sendiri.

Lantas bagaimana dengan desain interior? Apakah bisa diserahkan kepada arsitek? Jangan! Arsitek bukan ahli dalam hal ini. Sampai disini anda sepakat bukan kalau segala hal itu harus diserahkan kepada ahlinya?

Salah satunya dalam mengatur interior rumah anda. Peran jasa interior sangat dibutuhkan. Ada tenaga ahli dalam hal ini sehingga hasil interior akan lebih maksimal. Lagipula mereka telah menekuni bidang ini dalam waktu lama.

Mengenai hasil pekerjaan? Sudah tidak perlu diragukan lagi. Kalau sudah anda serahkan kepada desainer interior, sudah pasti rumah anda akan terjamin keindahannya. Nilai seninya akan sangat terasa.

Itulah pentingnya menyewa jasa desainer untuk mengurus bagian interior. Ini penting untuk menanamkan nilai seni pada hunian. Lagipula sekarang ini sudah zamannya hunian unik dan indah. Anda ingin memilikinya juga kan?

Macam Gaya Desain Interior Rumah

Sebelum memesan jasa interior, ada baiknya anda tahu terlebih dahulu tipe-tipe desain rumah yang populer saat ini. Sebagai referensi sebelum anda memutuskan. Karena desainer yang anda pilih haruslah mampu mengikuti kemauan anda.

Beberapa tipe rumah terpopuler di zaman sekarang adalah”

  1. Gaya Vintage

Apakah anda pecinta seni dan desain tempo dulu? Anda bisa menggunakan nuansa ini di dalam rumah anda. Kemudian desainer interior akan mengaplikasikan untuk anda. Rumah tipe vintage memang kian digemari. Tidak hanya untuk rumah, bahkan kafe dan pertokoan mulai menerapkan tipe ini. Jadi jangan khawatir. Dengan memesan jasa dari desain interior ternama seketika rumah anda disulap menjadi rumah tempo dulu. Jadi ingin bernostalgia deh!

 

  1. Gaya Eklektik

Gaya ini adalah perpaduan dari berbagai periode serta tren berbeda. Alhasil memberikan kesan ceria dan penuh warna. Ada berbagai gaya dan tren di dalam  gaya desain ini. Tetapi, perbedaan itu dibuat selaras dan seirama sehingga tetap ‘nyambung’ dan serasi. Jangan khawatir atau takut kalau-kalau rumah terlihat berantakan. Justru dari berbagai perpaduan itu mampu menghasilkan satu gaya unik dan eksentrik.

 

  1. Gaya Industrial

Menggunakan unsur mentah bangunan ke dalam desain interior ruangan, mengapa tidak? Inilah poin penting dari gaya industrial. Anda akan disuguhi pemandangan tumpukan batu bata yang dibiarkan terpampang nyata. Bukan sesuatu yang lazim pada awalnya, tetapi semakin kesini makin diminati. Unsur bangunan mentah berupa batu bata, baja, dan hasil bangunan yang belum dipoles akan menjadi nilai seni tersendiri. Anda harus mencoba gaya ini!

 

  1. Gaya Minimalis

Inilah salah satu gaya terpopuler abad ini. Minimalis adalah gaya yang terinspirasi dari negara Jepang. Mereka adalah pelopor dari gaya ini lantaran rumah mereka kebanyakan memang sempit. Entah karena keadaan maupun karena pilihan.

 

Dan ini bisa menjadi pilihan anda dalam memilih desain karena kini rumah-rumah memang dibangun di atas luasan tanah sempit. Nuansa yang akan anda dapatkan dari gaya ini adalah nilai kesederhanaan dan memanfaatkan sesuatu dengan semaksimal mungkin. Inilah gaya desain minimalis.

 

  1. Gaya Coastal

Anda begitu mendambakan suasana sekitar tepi pantai? Anda bisa membawa suasana ini ke rumah maupun kamar anda. Gunakanlah jasa interior untuk menciptakan suasana pantai di rumah. Beberapa hal yang identic dengan pantai bisa anda aplikasikan. Motif laut, warna pasir nan putih bersih, ruangan terang karena cuaca cerah, dan penataan ruangan yang membuat ruangan sejuk bisa ditambahkan.

 

  1. Gaya Kontemporer

Inilah gaya yang selalu berkembang dari tahun ke tahun. Ia berkembang mengikuti pertumbuhan zaman. Namun, secara umum, ciri khas dari gaya ini adalah kesan bersih dan ruangan lega tanpa begitu banyak kerumunan hiasan. Ini sangat cocok untuk tipe seorang yang sederhana dan tidak ingin terlalu banyak hal merepotkan dalam dirinya. Nah, desain gaya ini bisa kamu aplikasikan di rumah kalau kamu adalah tipe orang sederhana dan tidak neko-neko.

jasa desain interior 2

Eksistensi Rumah Minimalis

Rumah model lama peninggalan Belanda tidak kaya akan desian interiornya. Belanda menurunkan warisan pembangunan rumah yang super luas dan menghabiskan banyak ruang. Sehingga konsep ini kurang cocok untuk keadaan sekarang.

Saat ini, luasan lahan semakin sempit. Orang dituntut untuk bisa tinggal di rumah dengan tipe dibawah 100 meter. Ini sangat bertentangan dengan kebiasaan orang Belanda yang membangun rumah dengan lahan yang luasnya melimpah.

Setidaknya ini peninggalan tempo dulu. Kita harus mampu berubah karena memang zaman telah berbeda. Sekarang ini tipe rumah terpopuler adalah rumah minimalis.

Selain karena menjadi tren, sesungguhnya ini memang menggambarkan kondisi sekarang yang minim lahan. Bagaimana bisa mampu membangun rumah besar kalau lahan saja tidak seberapa luasnya?

Nah, anda harus membangun rumah tipe ini juga. Selain lebih hemat lahan, juga sangat cocok untuk kehidupan orang zaman sekarang. Semua sudah tak lagi seindah dulu. Di tempat sempit pun kita harus tetap hidup.

Jangan khawatir akan merasa gerah dan kesempitan berada di rumah minimalis. Rumah bisa diatur supaya lebih lega dengan menggunakan jasa interior. Rumah sempit itu bisa dibuat lega.

Ini bisa dibangun dengan menciptakan sesuatu yang mampu mengajak pikiran anda mengatakan bahwa ini cukup lega. Sehingga akan nyaman bertempat di dalamnya. Inilah peran penting dari desainer interior.

Mereka mampu menyulap rumah sempit menjadi lebih lega. Bagaimana caranya hanya mereka yang tahu. Anda hanya perlu menyerahkan hal ini kepada mereka dan segera anda akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Kondisi Rumah Tanpa Desain Interior

Seringkali beberapa orang masih bertanya, apa sih pentingnya menggunakan jasa interior? Lagipula menata rumah sendiri juga bisa kan? Mengapa harus repot-repot mengeluarkan tambahan biaya yang pasti juga besar?

Pertama, coba anda bayangkan terlebih dahulu. Sekarang ini, tingkat stress manusia semakin meningkat. Jalanan macet dimana-mana disetiap titik. Beban pekerjaan semakin besar.

Kompetisi semakin sengit dan standar hidup semakin naik. Anda dituntut untuk memenuhi semua ekspektasi masyarakat dan ini benar-benar membuat pikiran terbebani. Anda sangat rawan mengalami stress.

Ketika anda benar-benar lelah, kemanakah kira-kira tempat tepat untuk melepaskan penat? Tentu saja di rumah. Lantas apa yang ingin anda rasakan saat berada di rumah? Semua orang sepakat menjawab kenyamanan.

Anda ingin melepaskan semua beban itu dan santai-santai di rumah. Menikmati kesegaran udara yang keluar masuk melalui ventilasi rumah. Lalu suara gemericik air dari kolam kecil buatan di teras.

Siapa yang mampu menciptakan hal seperti itu di rumah anda? Tentulah desainer interior. Ketika anda memesan jasa interior, fasilitas itu akan anda dapatkan. Lantas bagaimana kondisi rumah tanpa desain interior?

Tepiskan bayangan akan menikmati kenyamanan saat berada di rumah. Anda justru akan merasa semakin gerah. Sudah sempit, eh ternyata untuk tinggal sangat tidak nyaman. Tinggal di rumah seperti sedang berada di sauna, super panas.

Belum lagi mau bernapas pun susah. Napas tersengal-sengal karena udara tidak mampu keluar masuk bebas. Boro-boro suara gemericik air, tumbuhan pun jarang. Bagaimana anda bisa merasa tenang saat berada di rumah?

Maka untuk menambah keindahan rumah, anda harus mengaplikasikan desain interior.

 

 

 

Tinggalkan komentar