Pembicara Internet Marketing sejak 2008

Pembicara Internet Marketing , Digital marketing atau lebih di kenal dengan sebutan Internet marketing adalah saat ini bukan lagi sekedar trend namun sudah menjadi kebutuhan yang harus di miliki oleh setiap perusahaan baik kecil, menengah bahkan perusahaan raksasa terutama di kota kota besar seperti di jakartajogjabali, bandungmakassar dan surabaya.  Namun belajar Internet marketing bukan perkara mudah, memastikan anda belajar pada orang yang tepat betul betul praktisi adalah sesuatu yang harus anda lakukan. banyak praktisi di gital marketing di Indonesia, namun tidak semua nya betul betul memiliki bisnis . Banyak para pembicara Internet marketing yang memang bisa mengajarkan namun tidak memiliki bisnis. Trus apa yang harus kita lakukan ? bacalah artikel ini sampai selesai semoga membantu anda dalam proses mencari praktisi Internet marketing yang bisa menjadi pembicara dan Mentor.

 

Pembicara Internet Marketing 2
Edi budiyanto sedang menjadi Dosen Tamu di Amikom , dokumentasi : kampus Amikom

 

Baca sampai selesai yaa….

Cara Menentukan Pembicara Internet Marketing

Jogja tidak hanya di kenal sebagai kota pelajar namun jogja juga di kenal sebagai kotanya para mastah Internet marketing, banyak para praktisi digital marketing yang bisa anda jadikan mentor jika ingin serius mendalami strategi digital marketing. Diantara para mastah tersbut yang paling kami yang akan kami bahas salah satunya adalah seorang praktisi digital marketing sejak tahun 2008 fokus di dunia SEO, yang memulai usahanya melalui Undangan Pernikahan dengan brand sourdjan. Beliau adalah Edi Budiyanto, Pria yang sudah di karunia 3 putri dari Istri beliau yang di beri nama Ayiek. Edi memasarkan produk undangan nikah nya melalui website dan menggunakan strategi SEO, menguasai google dengan berbagai kata kunci potensial yang di rancang tidak hanya menguasai pasar Nasional namun menembus batas Luar negeri, yaitu malaysia, bruney dan singgapore.

Mengajarkan Internet Marketing bukan hanya sekedar Transfer Ilmu namun harus memastikan bahwa orang yang diajari mampu dan bisa mengerjakan sendiri, paham logika dasarnya sehingga ketika terjadi perubahan tehnis cepat dalam menyesuaikan diri, tidak perlu menggantungkan diri pada mentor, by : edi budiyanto 

Apa saja yang di ajarkan oleh para praktisi Internet marketing ?

Seseorang yang sudah berpengalaman menjadi seorang mentor tentu dia paham, bahwa yang diajarkan menjadi tumpuan yang sangat besar dari para muridnya, untuk itu seorang pembicara Internet Marketing harusnya seorang mentor atau praktisi digital markekting, apa yang diajarkan haruslah sesuatu yang pernah dia kerjakan dan di pastikan berhasil dan pernah berhasil, jangan sampai materi belum di uji coba sudah di jual menjadi materi seminar. Edi budiyanto dalam memberikan materi selalu di bedakan 2 hal, yang pertama materi digital marketing untuk owner/ team inti dan materi untuk para team suport atau mudah nya di sebut sebagai publiser.

Kenapa harus di bedakan ?

Digital marketing ibarata pisau dua sisi, jika di pegamg orang baik maka manfaatnya juga baik, namun jika di pegang oleh orang yang kurang baik maka hasilnya akan berberda. Begitu juga dengan hal ini, jika seseorang itu atau karyawan kita ajarkan semua tentang digital marketing , mulai dari riset,sampai pada akuisisi pasar maka orang tersbut riskan menjadi kompetitor kita, untuk itulah materi di bedakan. secara bertahap memang akan mereka kuasai, namun semua itu bisa di kondisikan supaya team tetaplah menjadi team, bukan tiba tiba menjadi lawan perusahaan.

Silahkan di lihat video berikut ini, salah satu Pembicara DIgital Marketing dan praktisi sejak 2008

Membangun Team atau menciptakan Pengusaha ?

Ketika anda mengirimkan karyawan anda untuk ikut pelatihan ada satu hal yang harus di tanamkan pada mereka, salah satunya adakah Bahwa mereka adalah Team dari perusahaan, yang harus berkembang dan mengembangkan perusahaan, bukan untuk pribadi. karena kebanyakan ketika mereka sudah paham digital marketing di benaknya hanya ada “impiannya”. Disinilah peran penting seorang Pembicara Internet Marketing, Jika kami mengajarkan tehnik pada team maka dia hanya akan bisa mengerjakan produk dari perusahaan, logika pasar yang di ajarkan adalah logika pasar yang sudah di tentukan.

karyawan hanya akan loyal pada impiannya sendiri, maka jadikan lah perusahaan menjadi bagian dari impian mereka, atau masukkan visi dan misi perusahaan menjadi Impian mereka,

 

Jika  perusahaan anda ingin membangun team digital marketing silahkan hubungi kami di 

081 9155 5493 3

praktisi internet marketing 3

Sesuatu yang bisa diukur pasti bisa di atur, begitu juga dengan Digital Marketing. semua hal selalu di awali dengan data base. Online marketing tanpa data ibarat menembak tanpa ada peluru, Data pasar, data produk, jumlah market share semua berdasarkan data. data itulah yang menjadi dasar bagi kita membuat strategi digital marketing. 

 

Bergabung lah bersama kami dalam program JDcamp, membangun team digital marketing untuk perusahaan yang fokus membangun team digital marketing bersama para praktisi internet marketing yang bukan hanya sebagai pembicara internet marketing namun benar benar seseorang yang berkecimpung dalam bisnis real dan Digital marketing adalah tolls yang di gunakan.


 

 

Tinggalkan komentar